Selasa, 09 Desember 2008

Instal Sound Compaq V3000 Series

mmm..neh postingan mudah-mudahan bisa membantu temen temen yang kesusahan pada pada saat ngistal sound untuk compaq v3000.
permasalahan yang sering dihadapai adalah sound ma modemnya ga kedetek...
nah aku ada sedikit tips neh buat temen-temen yang ngalami hal sama kayak saya...ok..

  1. Setelah kita ngistal ulang windows (XP) jangan ngistal soundnya terlebih dahulu ok..
  2. Instal yang lain dulu, VGA, Network, WL, CR, dan yang lain-lain..Sound belakangan ok
  3. Untuk tahap pengintalan Sound-nya...pertama kali yang diinstal terlebih dahulu adalah Microsoft 1UAA nya (bisanya dikasih copyan tuch pada awal beli) bagi yang belum punya bisa di download disini
  4. Setelah selesai proses instalasinya (restart dech)
  5. eit tar dulu ya..selanjutnya masuk device manager (klik kanan my computer properties - hardware)
  6. setelah itu ceck pada "system device" ada centang tanda tanya pada microsoft UAA Bus Driver...
  7. klick kanan yang masih berupa tanda tanya tersebut - properties-driver-update driver
  8. Ceck list "not this time"
  9. Ceck list "Instal from a list or specific location (advance)
  10. ceck list "include this location in the search : Browse :
  11. Cari lokasi driver sound
  12. Biarkan mencari secara otomatis
Mudah-mudahan berguna yaeee
Buat yang belum punya driver yang lain tak kasih link download dibawah ne:
vga
modem
SM BUS
NB: Masih ada beberapa beberapa cara yang lain kalu cara diatas belum berhasil, email aja ya or kasih comen tar ane posting caranya !!!
bagi temen-temen yang pengen download untuk seri compaq yang lain silahkan klik disini

2 komentar:

aan mengatakan...

bro klu nginstall os win xp sp 2 or 3 di compaq cq 740 carax gmana. atau ada os xp khusus untuk compaq itu...??????

Mr. Holic mengatakan...

sebenarnya sama aja...include sata drivernya and cara buatnya bisa gogling ya....lagi maleesss banget update blog neh....dah ngilang berapa bulan juga neh.......

Posting Komentar

Berikan Komentarnya Ya...

Template by : kendhin x-template.blogspot.com